Tak Dilibatkan Di Tim Jokowi-Ma’ruf, Begini Respon Nurdin Halid

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan H.A.M Nurdin Halid, angkat bicara soal ketidakterlibatan dirinya dalam struktur tim pemenangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

Nurdin Halid mengatakan, dirinya saat ini lebih fokus memenangkan Partai di pemilihan umum 2019 mendatang.

“saya tugaskan pengurus lain karena saya di tugas kan di Bappilu DPP Golkar untuk pemenangan Golkar secara Nasional dan Ketua Tim Pemenangan Golkar Sulsel,” kata mantan calon Gubernur Sulsel ini kepada SulselEkspres.com Senin (24/9/2018).

Baca juga:
Danny dan Nurdin Abdullah All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf
Mantan Ketua Demokrat Pimpin Relawan Jokowi-Ma’ruf
SYL dan Nurdin Abdullah Menyatu di Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019

Seperti diketahui, Tim pemenangan yang pimpin Syamsul Bahri tersebut, tak ada nama Nurdin Halid. Padahal dalam posisi wakil ketua seluruhnya dihuni oleh para ketua partai.

Perwakilan Golkar dalam posisi wakil ketua ini hanya ada nama Ketua Bappilu Kadir Halid. Kendati demikian, menurut Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia ini seluruh pengurus Golkar yang terlibat dalam Tim Jokowi-Ma’ruf sebelumnya atas persetujuan dirinya.

“Seluruh pengurus Golkar yang masuk dalam tim adalah usulan saya dan saya tanda tangan untuk jabatan penasehat dan pengarah,” pungkas Nurdin.

Ada Nama Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman

Jika tak ada nama Nurdin Halid dalam tim Jokowi-Ma’ruf, masih ada Nurdin lain, yakni Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah yang juga Gubernur Sulsel masuk dalam tim sebagai dewan penasehat tim. Selain Nurdin Abdullah, ada juga wakilnya Andi Sudirman Sulaiman

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Ini Kriteria Figur Tepat Dampingi Danny Pomanto