32 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaDaerahApel Gabungan, Inilah Pesan PJ Bupati Bone

Apel Gabungan, Inilah Pesan PJ Bupati Bone

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone kembali menggelar Apel gabungan lingkup jajaran ASN dan para pejabat, mulai esselon II, III, dan IV di halaman Kantor Bupati Bone, Senin (24/09/2018)

Apel Gabungan di pimpin Langsung oleh Pj Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,CES. Dalam apel gabungan tersebut, Pj Bupati Bone juga menyampaikan akhir masa jabatannya sebagai kepala daerah sementara.

BACA JUGA: 
Pemkab Bone Dapat Jatah Kuota 272 Penerimaan CPNS 2018
Upacara HKN, Penjabat Bupati Bone Pimpin Upacara Terakhir
Porda XVI: PJ Bupati Bone Tegaskan Pejabat Tidak Perlu Ke Pinrang

“Pada kesempatan ini, saya juga memanfaatkan untuk pamit sebagai Pj Bupati Bone. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh OPD maupun seluruh staf atas kerjasamanya selama menjabat sebagai pelaksana tugas Bupati Bone,” ujar H.Andi Bakti Haruni dalam sambutannya dihadapan para ASN dan pejabat.

Kadistarkim Provinsi Sulsel berharap akan ada pertemuan dan kerja sama lagi di lain waktu dengan sesuatu yang berbeda kedepannya.

“Saya sangat mengharapkan bahwa Kota Bone ini lebih baik kedepannya karena kabupaten yang sangat baik ini semua baik pertanian, kelautan dan perkebunannya jadi mari kita jaga Kota Bone ini bersama-sama agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,”harapnya.

BACA JUGA :  Posko Penanganan Covid Perbatasan Dinonaktifkan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3