26 C
Makassar
Selasa, Januari 25, 2022
BerandaPolitikTak Sepakat Prabowo-Jokowi Bertemu, Anggota BPN : Menolak Jumpa

Tak Sepakat Prabowo-Jokowi Bertemu, Anggota BPN : Menolak Jumpa

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kabar akan pertemuan Cawapres Prabowo dengan Joko Widodo mendapat reaksi penolakan dari Tim Prabowo yakni Badan Pemenangan Nasional (BPN).

BPN tak sepakat jika Prabowo dan Joko Widodo melakukan pertemuan dalam waktu dekat pasca Pilpres 2019.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Yusuf Muhammad Martak mengatakan, jika tidak ada urgensi yang mengharuskan kedua capres saling berjumpa.

BACA: Diajak Jokowi Bertemu, Prabowo Pilih Deklarasi Kemenangan bareng Sandi

“Menolak jumpa mungkin karena tidak ada keperluan yang diperlukan dalam pertemuan tersebut,” ucap Yusuf dilansir dari CNNIndonesia.com pada Sabtu (20/4/2019).

Yusuf menekankan bahwa pernyataannya itu atas nama dirinya dan BPN. Dia enggan berasumsi apakah Prabowo bakal berkenan bertemu dengan Jokowi.

Yusuf enggan menduga-duga meski tahu betul perkembangan situasi dalam beberapa hari terakhir. Yusuf termasuk orang yang berada dekat Prabowo sejak Rabu (17/4). Dia selalu nampak hadir kala Prabowo mengklaim keamanan di hadapan wartawan.

“Kalau pribadi Pak Prabowo, silakan tanya yang bersangkutan,” ucap Yusuf yang juga Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Sejauh ini, Yusuf juga mengatakan belum ada utusan dari Jokowi yang berusaha untuk mengagendakan pertemuan dengan Prabowo.

BACA JUGA :  Target Menang Telak, Tim Koalisi Jokowi-Ma'ruf Akan Gelar Raker Oktober
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6