30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaHeadline5 Remaja Sekap Siswi Usia 14 Tahun di Indekos

5 Remaja Sekap Siswi Usia 14 Tahun di Indekos

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Siswi berusia 14 tahun, diduga jadi korban pencabulan dan penyekapan oleh 5 remaja, yang usianya masih belasan tahun.

Dugaan ini diungkap pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, pada Sabtu (20/4/2019) dini hari, 2 bulan setelah korban disekap di dua tempat; sebuah Indekos di jalan Racing Center, Makassar dan di Rumah salah seorang pelaku di wilayah Palantikan Gowa.

BACA: Eks Kepsek di Soppeng Ditangkap Setelah Cabuli 14 Anak

“Berdasarkan keterangan Ibu korban, bahwa anaknya telah diculik oleh pelaku yang telah diketahui identitasnya; MF (19) dan RE (17) di jalan Pampang 2 Makassar,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F. Harahap.

Mengantongi informasi, petugas Resmob Panakkukang bergerak ke lokasi penunjukkan. Di sana, kedua pelaku diringkus tanpa perlawanan.

Setelah informasi keberadaan korban berhasil dikorek, petugas lalu melanjutkan pengamanan terhadap korban di jalan Racing Center. Di sana petugas kembali meringkus dua pelaku yang bertugas menyekap korban.

“Selanjutnya, saat korban dan pelaku hendak dibawa ke Posko Resmob, korban langsung menunjuk salah seorang di jalan Urip Sumoharjo yang juga diduga terlibat,” tambah Ananda.

Penangkapan itu menyasar MR (19). Kata Ananda, MR diduga menyekap korban di wilayah Palantikan Gowa selama 5 hari. Berdasarkan pengakuan MR, korban kata Ananda dipaksa bersetubuh oleh MR sebanyak 2 kali.

“Sementara keterangan FR berteman, yaitu melakukan penculikan terhadap diri korban lalu melakukan pencabulan sebanyak 2 kali dengan cara memaksa korban berbuat hubungan intim,” tandas Ananda.

Hingga saat ini, demi kepentingan hukum, kelima pelaku telah diserahkan ke unit PPA Polrestabes Makassar guna menjalani penyidikan.

 

Penulis: Agus Mawan

 

BACA JUGA :  Bermodal Rp 5000, Cui Cabuli Mawar Di Toilet Masjid
spot_img

Headline