Tampil Konsisten, Hamka : Usia bukanlah Penghalang Berprestasi

Hamka Hamzah/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Meski telah berusia 33 tahun, namun penampilan Kapten skuat Ayam Jantan dari Timur tetap menuai pujian.

Yah, Hamka Hamzah dinilai tetap tampil konsisten di garis pertahanan.Bahkan beberapa media dan pengamat sepakbola menempatkan Hamka Hamzah sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Liga 1 Indonesia musim ini.

Berdasarkan statistik dari website resmi Liga 1 Indonesia, duet Hamka bersama Steven Paulle mencatatkan PSM sebagai tim yang berada di peringkat ke-3 dengan jumlah kebobolan paling sedikit yakni hanya 38 gol.

Hamka Hamzah sendiri tampil sebanyak 30 laga dengan statistik tambahan mencetak 4 gol dan 3 assist. Berbagai hasil positif dan predikat yang disematkan kepada mantan pemain Arema FC itu pun ditanggapi dengan rendah hati.

Melalui postingan di akun instagramnya, Hamka menuturkan bahwa usia bukanlah jadi penghalan untuk bisa berprestasi.

“Disini saya tekankan bahwa usia bukanlah penghalang buat kita berprestasi, kita kembali ke pribadi masing-masing apakah kita sudah kerja keras atau belum. Jadi buat teman yang sudah merasa tua jangan takut jikalau kita kerja keras kita tidak akan kalah dengan yang mudah, begitupun dengan yang muda kaliankerja keraslah agar bisa mengalahkan pemain tuan dan bnlanyak pengalaman,”tulis Hamka,(15/11/2017)

https://www.instagram.com/p/Bbiv2NSFVAR/

BACA JUGA :  Tonton Live Streaming PSM Makassar vs Sriwijaya FC