31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikTasming Hamid Harap Koalisi NasDem-Gerindra Terwujud di Pilkada Parepare

Tasming Hamid Harap Koalisi NasDem-Gerindra Terwujud di Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) menemui Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, Surianto Mujib di kediamannya Jalan Jend. Ahmad Yani KM 4.

Pertemuan ini dihadiri H. Mistang Hamid, kakak kandung TSM. Hadir juga Salam Latief dan Gustam, tim pemenangan yang setia menemani TSM di setiap safari politiknya.

Pertemuan kedua tokoh politik ini berlangsung dalam suasana hangat dan akrab. Mereka kompak mengenakan baju motif kotak-kotak.

Kekompakan yang tak direncanakan ini, mengesankan keduanya memiliki chemistry yang kuat sebagai sesama politisi.

Selanjutnya TSM dan Surianto terlibat dalam diskusi yang serius. Mereka membahas perkembangan konstelasi politik di Parepare, pasca pemilu dan menjelang pilkada.

Surianto memberikan apresiasi yang tinggi kepada TSM. Baginya TSM merupakan pemimpin muda yang berpeluang besar memenangkan kontestasi Pilwakot pada 27 November mendatang.

Sebaliknya TSM dengan serius mengajak Gerindra  bersinergi dalam menghadapi Pilkada Parepare.

“Saya sangat berharap Gerindra dan NasDem bisa berkoalisi, bersinergi memperkuat satu sama lain dalam Pilkada Parepare tahun ini,” katanya.

Diskusi semakin berkembang membahas seputar konsep ekonomi yang ditawarkan  TSM sebagai balon Wali Kota untuk memajukan Parepare.

TSM menyebut, program peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan akan menjadi skala prioritas dalam program ekonominya.

Kata dia, paradigma kita harus diubah. Tidak cukup hanya mengandalkan segala bentuk program bantuan sosial dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus punya perencanaan yang lebih matang agar ke depannya masyarakat yang selama ini sangat bergantung kepada bantuan-bantuan sosial dari pemerintah, bisa lebih sejahtera dan mandiri secara ekonomi,” terangnya.

Mengakhiri pertemuan, seraya berpamitan, TSM memberi ucapan selamat kepada H. Surianto atas kelahiran putrinya yang ke 6.

spot_img

Headline

Populer

spot_img