26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikSemangat 01, FAS Ambil Formulir di Demokrat dan PKB

Semangat 01, FAS Ambil Formulir di Demokrat dan PKB

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), kembali melakukan pengambilan formulir pada sejumlah partai politik yang membuka penjaringan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Parepare, Atrisal mengatakan, dengan tetap semangat 01 (Bakal Calon Wali Kota) pihaknya mewakili FAS untuk mengambil formulir, dan mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota.

“Hari ini kami mengambil formulir di PKB. Dan kami berkoalisi bersama PKB pada Pilkada 2018 lalu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ical ini mengungkapkan, kemarin pihaknya juga mengambil formulir Bakal Calon Wali Kota di Partai Demokrat.

“Karena dukungan dan dorongan masyarakat dan militan-militan Puang Ical (FAS) masih sangat kuat dan meminta untuk maju sebagai 01,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Parepare, telah mengambil formulir disejumlah partai yakni PKS, PAN, Hanura, PDIP.

Dalam memuluskan langkahnya maju sebagai 01, mantan Wakil Wali Kota Parepare tersebut, juga telah melakukan komunikasi dan pertemuan dengan berbagai tokoh politik.

Tokoh-tokoh tersebut diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT), Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah, Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), Ketua DPC Partai Gerindra, Surianto Mujib, dan Muhammad Zaini (MZ).

Bahkan, FAS juga beberapa kali bertemu dengan salah seorang pengusaha pelayaran Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL).

spot_img

Headline

Populer

spot_img