24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaDaerahTaufan Pawe Gelar Dialog Akhir Tahun Bersama Jurnalis Parepare

Taufan Pawe Gelar Dialog Akhir Tahun Bersama Jurnalis Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Jelang akhir tahun 2022, Pemerintah Kota Parepare menggelar dialog bersama puluhan Jurnalis Parepare. Dialog digelar di Lagota Cafe and Resto.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Asisten I Setdako Parepare, Amina Amin, Plt. Kadiskominfo Parepare, serta sejumlah kepala SKPD dan puluhan Jurnalis Parepare dari berbagai media.

Taufan mengatakan, dialog akhir tahun kali ini, merupakan yang terakhir untuk masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Parepare. Mengingat, kata dia, masa jabatannya akan berakhir pada 30 Oktober 2023 mendatang.

Taufan memaparkan, pihaknya menyadari bahwa kemajuan Parepare dalam kurun waktu hampir 9 tahun terakhir, tak lepas dari peran media, dan kerja-kerja profesional para Jurnalis, yang memberikan kritik maupun membantu dalam publikasi program-program, maupun keberhasilan pemerintah.

“Kami bersyukur karena masyarakat Parepare maupun luar dapat merasakan hasil-hasil pembangunan yang ada. Kami sejak awal berkomitmen untuk mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Taufan menjelaskan, dengan sinergitas yang terbangun bersama para Jurnalis, keberhasilan dan penghargaan yang diraih Parepare dapat diketahui secara nasional melalui publikasi.

“Yang jelas, saya tidak akan berhenti mengabdikan diri dan berkontribusi untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pemkot Parepare Gelar Musrenbang Anak
spot_img

Headline

Populer