31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeDaerahTaufan Pawe Hadiri Launching Prima Mart, Ferdy Chandra : Kami Siap Tampung...

Taufan Pawe Hadiri Launching Prima Mart, Ferdy Chandra : Kami Siap Tampung Produk UMKM Warga

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan, Prasetyo Catur Christianto, menghadiri launching ritel modern Prima Mart, di Jalan Jend. Muh. Yusuf, Kelurahan Galong Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Rabu (15/2/2023).

Ferdy mengatakan, Prima Mart ini merupakan wujud perkembangan dari usaha orang tua yang telah berhasil dikembangan sampai sejauh ini. Tujuannya, kata dia, untuk menciptakan ekonomi baru khususunya di wilayah Bacukiki.

“Dengan hadirnya Prima Mart ini, masyarakat di sekitar sini tentunya perlu jauh-jauh lagi ke kota untuk membeli kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Ferdy menjelaskan, kehadiran Prima Mart tentunya juga mendukung dan siap menampung produk-produk UMKM warga. Karena, katanya, pihaknya telah menyiapkan tempat khusus sehingga bisa tetap dijangkau oleh warga.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Wali Kota Parepare, Ayahanda Taufan Pawe sehingga Prima Mart ini bisa hadir dan berdiri untuk menggerakkan perekonomian di Bacukiki. Tentunya, salah satu wujud nyata yang bisa kami lakukan melalui Prima Mart yakni, menyerap tenaga lokal yang tentunya secada tidak langsung, juga mengurangi angka pengangguran di Parepare,” paparnya.

Sementara, Prasetyo mengungkapkan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sangat mendukung hadirnya Prima Mart, yang bisa menjadi contoh bagi tumbuh kembang ekonomi di daerah terpencil.

“Prima Mart ini tentu menggerakkan ekonomi di wilayah timur Parepare. Dan dalam membangun perekonomian dibutuhan kerja sama semua pihak,” ungkapnya.

Prasetyo menambahkan, hadirnya Prima Mart menambah kekuatan roda ekonomi, dan juga menambah pendapatan daerah serta peluang bagi masyarakat sekitar.

“Selamat dan sukses untuk Prima Mart. Semoga bisa memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img