24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeDaerahTaufan Pawe Instruksikan Jajaran Massifkan Vaksinasi

Taufan Pawe Instruksikan Jajaran Massifkan Vaksinasi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe kembali menginstruksikan jajarannya yakni dinas terkait untuk menggencarkan program vaksinasi dan sosialisasinya.

Hal itu ditekankan Taufan Pawe menyusul kabar adanya seorang pasien yang terpapar covid-19 telah dinyatakan meninggal dunia di RSUD Andi Makkasau.

“Ya, telah kami telah instruksikan Dinas Kesehatan, RSUD Andi Makkasau, dan Satgas Covid untuk lebih gencar lagi melaksanakan program vaksinasi,” tegas Taufan. Senin, (7/2/2022).

Taufan menjelaskan, vaksinasi sangat penting untuk menekan serta meminimalisasi penyebaran virus mematikan tersebut.

“Dengan memperoleh vaksin lengkap itu sudah dapat meningkatkan kekebalan sehingga virus covid-19 tidak mudah menyerang tubuh kita. Kami harap masyarakat menyadari bahwa melakukan vaksinasi itu sangat penting di tengah masa sulit pandemi seperti ini,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu.

Pada pekan lalu, dua orang pasien tengah dirawat di RSUD Andi Makkasau karena positif Covid 19. Satu diantaranya sudah dalam kondisi baik dan satu lagi meninggal dunia.

Oleh pihak RSUD Andi Makkasau Parepare, pasien yang meninggal dunia tersebut memiliki riwayat belum pernah melakukan vaksinasi.

Ket Foto : Wali Kota Parepare saat memimpin Coffee Morning/ist

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img