25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaPolitikTaufan Pawe Lantik Pengurus Golkar Bone di Tanjung Pallette

Taufan Pawe Lantik Pengurus Golkar Bone di Tanjung Pallette

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan H. Taufan Pawe bersama rombongan melakukan safari politiknya di Kabupaten Bone.

Taufan Pawe yang juga Walikota Parepare ini akan menghadiri sejumlah agenda partai Golkar di Bone, mulai tanggal 17-19 September 2022 yang telah diagendakan pengurus DPD Golkar Kabupaten Bone.

Salah satu agenda Taufan Pawe selama di Bone, yakni melantik pengurus DPD Golkar Bone, KPPG dan Pincam periode 2022-2027 di Kawasan Wisata Tanjung Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

BACA JUGA :  Wali Kota Parepare Terima Kunjungan BPKP Sulsel

Saat berbincang dengan pengurus Golkar Bone, Taufan Pawe menegaskan, Golkar merupakan partai besar yang selama ini konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Perlu peran penting partai politik memberikan pendidikan politik ke masyarakat,”terangnya.

Ia juga menegaskan Bone merupakan salah satu lumbung suara Partai Golkar.

BACA JUGA :  Taufan Pawe : Saya Mengabdi dengan Tulus dan Ikhlas Lillahi Ta'ala

“Saya secara pribadi berani mengatakan bahwa hanya Partai Golkar lah yang teruji. Partai nasionalis tetapi pendekatan religiusnya jangan pernah diragukan,” ujarnya.

“Golkar harus hadir membantu masyarakat. Memberikan bantuan usaha, membantu menggerakkan ekonomi masyarakat,”tambahnya.

Seperti diketahui, H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi akan dilantik oleh Taufan Pawe sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone diperiode ketiganya sebagai Ketua Umum DPD Golkar Bone bersama fungsionaris Golkar Bone lainnya.

Sebelumnya Andi Fahsar kembali terpilih secara aklamasi memimpin Partai Golkar di Bone pada Musda Golkar Bone yang lalu.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Pendidikan Politik yang akan dihadiri Pengurus Golkar kecamatan dan desa se-Kabupaten Bone, kegiatan outbound dan kegiatan domino.

Taufan Pawe sendiri disebut-sebut bakal maju di sebagai Calon Gubernur Sulsel Pilkada 2024 mendatang.

spot_img

Headline