27 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Sebut Anugerah Kebudayaan PWI Motivasi Kuat Wujudkan Parepare Kota Cinta

Taufan Pawe Sebut Anugerah Kebudayaan PWI Motivasi Kuat Wujudkan Parepare Kota Cinta

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Penghargaan Anugerah Kebudayaan yang diterima Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 menjadi motivasi kuat wujudkan Parepare sebagai Kota Cinta, yah Kota Cinta Habibie dan Ainun.

Penyerahan penghargaan yang disaksikan lagsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Selasa, (09/02/2021) ini merupakan kado di bulan kelahiran Parepare yang diperingati setiap 17 Februari.

Usai menerima penghargaan, Taufan Pawe mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi bagi pihaknya untuk terus melestarikan kebudayaan Parepare sebagai Kota Cinta Habibie Ainun.

“Penghargaan menjadi motivasi kuat bagi kami jajaran Pemerintah Kota agar Parepare bisa menjadi objek wisata yang dikenal dengan Kota Cinta BJ Habibie,” katanya.

Penghargaan yang diterima Taufan Pawe menjadi kado jelang HUT Kota Parepare ke-61 yang diperingati pada 17 Februari, mendatang.

“Alhamdulillah ini merupakan penghargaan ke-184 yang dipersembahkan Wali Kota Parepare, Bapak Dr HM Taufan Pawe sebagai kado HUT Parepare ke-61,” ungkap Iskandar Nusu, Kepala Dinas Kominfo Parepare yang ikut mendampingi.

BACA JUGA :  Wali Kota Imbau Camat dan Lurah Maksimalkan Pantau Pasien Isoma
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline