24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaDaerahTemu Konstituen, Asmawati Hadirkan Pihak Dinas Kesehatan Parepare

Temu Konstituen, Asmawati Hadirkan Pihak Dinas Kesehatan Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Asmawati Zainuddin melakukan temu konstituen, dilakukan di Cafe and Resto Lagota, Kamis (26/1/23).

Pada kegiatan itu, Asmawati didampingi Ketua DPC NasDem Kecamatan Soreang, Andi Langkoke, dan dipandu moderator M Ali.

Asmawati juga menghadirkan Dinas Kesehatan Kota Parepare. Tujuannya, untuk memberikan penjelasan terkait aturan pembayaran kepesertaan BPJS Mandiri ke PBI.

“Kami hadirkan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Pak Kasman. Ini agar lebih mudah memberikan penjelasan ke warga. Karenanya banyak biasa yang telpon saya bertanya soal iuran BPJS,” jelasnya.

Anggota Komisi II DPRD Parepare itu juga mengatakan, pada proses penjaringan aspirasi itu dilakukan dengan cara tanya jawab dan membagikan lembaran aspirasi. Gunanya agar aspirasi warga bisa mereka tulis pada lembaran tersebut.

“Lembaran yang dibagikan itu agar warga bisa menuliskan aspirasi mereka. Nanti akan kita tampung. Meski ditulis tangan, tetap saya akan perjuangkan hingga terealisasi,” tambah Ketua Garnita Partai NasDem itu.

Pada kegiatan itu, sejumlah warga sempat menuliskan aspirasi terkait bantuan alat usaha, perbaikan drainase dan jalan lorong.

BACA JUGA :  SYT akan Perjuangkan dan Kawal Pemberian Bantuan Sosial untuk Warga
spot_img

Headline

Populer