24 C
Makassar
Senin, Mei 10, 2021
BerandaHeadlineTemui Konstituen di Gowa, Andi Ridwan Wittiri Resmikan Sumur Bor

Temui Konstituen di Gowa, Andi Ridwan Wittiri Resmikan Sumur Bor

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri terus bergerak perjuangankan konstituennya diberbagai daerah. Kali ini Andi Ridwan Wittiri bertemu dengan masyarakat Desa Bontomanai, Kecamatan Bongayya Gowa, Senin (24/9/2018).

Seperti biasanya, Ketua DPD PDIP Sulsel itu bukan hanya berkunjung saja disemua Daerah Pemilihan (Dapil). Kunjungannya sekaligus sosialisasi 4 pilar MPR RI. Bahkan Andi Ridwan Wittiri juga dirangkaikan dengan peresmian bantuan sumur bor dan penyerahan bantuan kelompok tani dari bank pesona senilai 50 juta perkelompok.

BACA JUGA: 
Tanpa Kenal Lelah, Ridwan Wittiri Sisir Makassar
Ridwan Wittiri Bagi Traktor Untuk Petani Jeneponto
Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Andi Ridwan Wittiri Bagi-Bagi Alquran

“Bantuan sumur bor ini adalah bantuan pemerintah yang kita perjuangkan untuk masyarakat Bongayya yang sangat butuh akses air di musim kering,” ujar ARW yang kembali maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 itu.

Selain bantuan sumur bor juga turut diserahkan bantuan kelompok tani bank pesona senilai 50 juta rupiah yang bertujuan pengembangan perhutanan sosial nusantara. “Kami berharap alat-alat ini bisa digunakan sebagai mana mestinya,” pungkasnya.

spot_img
- Advertisment -

Headline