25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahTerapkan Prokes Ketat dan Terbatas, Konsep Pemkot Parepare Peringati HUT RI 76

Terapkan Prokes Ketat dan Terbatas, Konsep Pemkot Parepare Peringati HUT RI 76

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare kini tengah mengonsep pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-76, yang akan digelar secara terbatas.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan, Pemerintah Kota Parepare tetap akan melaksanakan peringatan HUT RI dengan beberapa rangkaian namun dilakukan sederhana dengan protkol kesehatan (prokes) secara ketat.

‚ÄúPanitia mengajukan konsep bahwa rapat HUT dilaksanakan secara terbatas dan penuh khidmat di lapangan upacara Kota,” katanya, Jumat (13/08/2021).

Rangkaian acara, kata dia, mulai dari pidato kenegaraan di DPRD, kemudian detik-detik di lapangan upacara kota, lalu dilanjutkan renungan suci pada malam hari.

“Itu semuanya dilaksanakan secara terbatas. Ada yang mendapatkan undangan untuk hadir secara langsung di tempat dan ada juga yang mendapatkan undangan secara daring,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan detik-detik pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kota tetap memberikan akses bagi masyarakat yang ingin menyaksikan melalui siaran langsung di Radio dan TV Peduli.

BACA JUGA :  Wali Kota Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi Tentang Rancangan APBD 2022
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.356,7
EUR
16.300,6
JPY
127,3
KRW
12,2
MYR
3.416,2
SGD
10.545,2