25 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Parleman Terima Bantuan Program BSBS, Warga Apresiasi Perjuangan Muh Aras

Terima Bantuan Program BSBS, Warga Apresiasi Perjuangan Muh Aras

PAREPARE, SULSELEKSPES.COM – Dua warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II, H. Muh. Aras.

Hal itu, diungkapkan Syarifuddin, salah seorang warga di Jalan Reformasi kepada Muh. Aras, disela-sela kunjungannya saat meninjau progres pembangunan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSBS), atau dikenal dengan istilah beda rumah, Selasa (28/07/2020).

Syarifuddin yang bekerja sebagai buruh harian lepas di pelabuhan tersebut mengatakan, pihaknya sangat bersyukur berkat perjuangan Muh. Aras, kini rumahnya yang dalam kondisi tidak layak huni selama bertahun-tahun, akhirnya direnovasi.

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena keluarga nantinya tidak lagi terkena terik matahari, dan hujan. Ini memang sudah sangat lama kami impikan dan insya Allah akan segera terwujud,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Sementara, warga lainnya, Tamrin mengungkapkan, pihaknya setelah menanti dalam waktu yang cukup lama, rumah yang kini dihuni bersama istri dan anaknya, dapat diperbaiki berkat perjuangan Muh. Aras.

“Kami dengan kondisi ekonomi seperti ini, hanya dapat terus berdoa meminta pertolongan Allah supaya rumah kami dapat diperbaiki. Alhamdulillah, bantuan Allah akhirnya turun melalui hasil perjuangan Pak Haji (Muh. Aras) di pusat. Terima kasih Pak Haji, semoga sehat dan sukses selalu,” terangnya.

Sedangkan, Muh. Aras berharap, rumah yang tentang direvoasi tersebut dapat segera diselesaikan dengan tetap memperhatikan dan menjaga kualitasnya, supaya dapat dihuni secepatnya.

“Tentunya, bantuan-bantuan yang ada sebisa mungkin tepat sasaran dan betul-betul diberikan kepada yang membutuhkan. Kami pun bersyukur warga yang layak menerima bantuan ini, nantinya dapat menghuni rumah yang mereka impikan,” pungkasnya.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...