28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaEkbisThe Body Shop NIPAH Hadirkan Tiga Varian Fragrance Baru

The Body Shop NIPAH Hadirkan Tiga Varian Fragrance Baru

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Parfum The Body Shop dikenal dengan wewangian dengan banyak pilihan aroma. Diantaranya wangi mewah, manis-lembut, hingga menyegarkan, semuanya aroma ini melengkapi koleksi parfum dari The Body Shop. Hingga saat ini, ada tiga jenis wewangian modern yang ditawarkan The Body Shop, diantaranya adalah eau de parfum, eau de toilette, dan body mist.

Eau de parfume lah yang memiliki ketahanan aroma paling lama hingga 10 jam dibanding dua jenis lainnya dan bisa menjadi wewangian favorite yang menemani momen spesial. Eau de toilette punya ketahanan hingga 6 jam, sedangkan body mist yang bisa dipakai setiap saat memiliki ketahanan hingga 3 jam lamanya.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan The Body Shop baru saja meluncurkan aroma baru untuk melengkapi varian parfumnya. Hadir dalam tiga varian yakni Black Musk, White Musk, dan Black Musk Night Bloom. Varian ini hadir dengan harga mulai 159 ribu rupiah. “Ketiga varian baru ini hadir dengan greener packaging dengan tutup yang 100% recycled glass dan tidak dikemas dengan plastik. Selain itu, packaging juga hadir dengan box kertas yang dapat mengurangi sampah lingkungan,” ungkapnya.

White Musk cocok untuk dipakai sehari-hari serta mengandung aroma bunga lily, iris, rose, vanilla. Wangi dari parfum ini sangat klasik dan lembut, dapat digunakan untuk segala usia. Selain seri white musk, rekomendasi parfum aroma musk yang bisa dicoba dari The Body Shop yakni Black Musk. Aromanya berasal dari kombinasi bambinella pear dan black vanilla yang menciptakan sensasi manis, dan tetap sensual serta menggoda.

BACA JUGA :  Kontribusi Ekspor Karantina Pertanian Makassar di Triwulan I Capai 8,1%

Yang terakhir ialah varian Black Musk Night Bloom yang juga patut untuk dicoba. Parfum ini sangat cocok untuk kamu gunakan di acara penting saat pesta malam. Berbeda dari varian White Musk yang lembut, Black Musk Night Bloom sedikit lebih strong dengan wangi oriental floral yang intens dan sensual.

BACA JUGA :  Peak Season, Garuda Indonesia Beri Potongan Hingga 40%

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
BACA JUGA :  Tempat Cek bagi Anda Penerima Subsidi Upah Rp 1 Juta
- Advertisment -