23 C
Makassar
Selasa, April 20, 2021
BerandaHeadlineTidur Saat Pelantikan, Lora Fadil: Malam Ngga Bisa Tidur

Tidur Saat Pelantikan, Lora Fadil: Malam Ngga Bisa Tidur

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Achmad Fadil Muzakki Syah alias Lora Fadil memberikan klarifikasi alasan dirinya tidur saat pelantikan.

Dia mengakui kalau dirinya tertidur sesaat sebelum acara pelantikan tersebut usai. Alasannya, pada malam sebelum pelantikan dirinya malamnya tidak bisa tidur

“Itu pun sudah di akhir-akhir pelantikan DPR menjelang doa penutup saya tertidur. Itu karena malam nggak bisa tidur itu bolak-bali,” kata Lora Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10/2019) dikutip dari Detikcom.

BACA: Anggota DPR Lora Fadil Punya Tiga Istri, Tinggal Seatap dan Sekamar

Dia pun berjanji hal serupa tidak akan terjadi lagi. “Ini komitmen saya, itu pertama dan terakhir,” katanya.

Selain foto dirinya yang tertidur, Lora Fadil juga menjadi sorotan lantaran saat pelantikan dia berfoto bersama 3 istrinya sekaligus.

Lora membawa 3 istrinya saat dirinya dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Ketiga istrinya terlihat sangat rukun berpose disamping sang suami.

BACA: Puan Dilantik Ketua DPR, Anggota Fraksi Ini Paling Sedikit Hadir

Kepada media, Lora Fadil mengaku menginap sekamar dengan ketiga istrinya dalam satu kamar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat sesaat sebelum dilantik.

Dia dan ketiga istrinya disebut sudah terbiasa tidur bersama-sama. Terlebih karena dikampung halaman di Jawa Timur semuanya memang tinggal serumah atau seatap.

“Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” pungkasnya.(*)

- Advertisment -

Headline