24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaNasionalTim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Ancam Pecat Kader Pembelot di Pilpres

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Ancam Pecat Kader Pembelot di Pilpres

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengancam akan memecat kader yang tidak patuh kampanyekan pasangan nomor urut 1 itu di Pilpres.

Hal tersebut, ditegaskan TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto kepada, seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPR dari semua partai koalisi.

Hasto mengaku, seluruh kader dan Caleg parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf mewajib memenangkan jagoan usungan partainya. Imbauan ini disampaikan guna memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf pada kontestasi Pilpres 2019.

Hasto menjelaskan, apabila imbauan itu tak dijalankan, akan ada sanksi bagi para caleg. Sanksi itu akan diberikan oleh partai asal caleg.

“Semua agar bergerak mengamankan teritorial masing-masing. Seluruh caleg baik dari PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, kalau tidak mensosialiskan Pak Jokowi, Kiai Ma’ruf, akan diberikan sanksi,” katanya, Sabtu (17/11/2018).

Menurut dia, sanksi yang diberikan nanti akan diserahkan kepada partai masing-masing. Berbeda khusus untuk kader PDIP. Kader yang tak mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf akan langsung dipecat.

“Kalau PDI Perjuangan, pemecatan kita berikan. Apa yang saya sampaikan adalah rekomendasi Rakernas TKN Koalisi Indonesia Kerja,” tegas Hasto, seperti yang dilansir dari Kumparan.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Begini Tanggapan Komandan SYL Pasca Jokowi Pilih KH Ma'ruf Amin Sebagai Cawapres
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3