27 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaPolitikTim Kapal Induk "Total" Satukan Kekuatan Menangkan BERSALAM

Tim Kapal Induk “Total” Satukan Kekuatan Menangkan BERSALAM

- Advertisement -

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Tim Kapal Induk “Total” BERSALAM, terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham. Hal tersebut, diungkapkan Ketua Tim Kapal Induk “Total” BERSALAM, Ridwan Pancaran.

Ridwan mengatakan, selama dua tahun lebih pihaknya telah bergerak dengan membentuk jaringan dari Kapal Induk Sayang II. Untuk mensolidkan anggota, kata dia, pihaknya membentuk struktur pada tingkat Kabupaten hingga Dusun.

BACA: BERSALAM Janji Salurkan Rastra Tepat Sasaran

“Kami terus solid dan kompak karena kami menjaga silaturahmi dan komunikasi antar sesama tim. Selain itu, dalam kegiatan BERSALAM, Total selalu ambil bagian di dalamnya, dengan menghadirkan perwakilan mulai dari Kecamatan hingga Dusun,” katanya, Kamis (19/4/2018).

Ridwan menjelaskan, dalam mensosialisasikan program kerja BERSALAM, Total konsentrasi dalam melakukan rekrutmen melalui pendekatan kekeluargaan, kartu nama, pembagian kelender, dan selebaran-selebaran yang lebih fokus pada tujuh program andalan BERSALAM.

“Kami terus satukan kekuatan untuk menangkan BERSALAM, dan kami optimistis dapat menghantarkan BERSALAM menuju kemenangan. Hal itu, semata-mata demi melihat Pinrang lebih maju,” ujarnya.

Ridwan menambahkan, paket BERSALAM sangat layak memimpin Pinrang, karena masyarakat Pinrang membutuhkan pemimpin yang memahami persoalan-persoalan masyarakat.

“Kami akan terus bekerja maksimal selama masa kampanye, dan senantiasa menjaga solidaritas demi memenangkan BERSALAM, supaya Pinrang jauh lebih baik,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama, Abdul Latif dan Darwis Bastama Pamer Kemesraan
spot_img

Headline