26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikTim Srikandi dan Komunitas Nyatakan Sikap Dukung Hermanto Maju Bakal Calon Wakil...

Tim Srikandi dan Komunitas Nyatakan Sikap Dukung Hermanto Maju Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan dan dorongan untuk Ketua DPC Partai Hanura Parepare Hermanto kini terus mengalir, pasca menyatakan sikap untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare.

Hal itu, dibuktikan dengan deklarasi dan pernyataan sikap Tim Hermanto Community dan Tim Srikandi yang siap memenangkan Hermanto, pada Pilkada Parepare yang akan digelar 27 November mendatang.

Ketua Tim Srikandi, Dahniar Nasrah menegaskan pihaknya all out dan total mendukung Hermanto sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare.

“Selain kami Tim Srikandi, banyak juga komunitas-komunitas yang tergabung dalam Tim Hermanto Community yang siap total bekerja untuk Hermanto,” katanya, Minggu (5/5/2024).

Sebelumnya, Ketua DPW Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok menginstruksikan Hermanto maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare.

Menurut Amsal, prioritas partai adalah mengusung kader terbaik mereka dalam setiap kontestasi politik, termasuk Pilkada di Parepare.

“Kita tentu memprioritaskan kader potensial kami untuk maju, termasuk yang di Parepare, bapak Hermanto,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa Hermanto sebagai legislator dua periode layak ikut berkontestasi pada perhelatan Pilkada. Selain itu, katanya, Hermanto juga memiliki potensi besar.

“Jadi tidak semua kader di daerah yang kita prioritaskan tapi hanya kader yang punya potensi besar. Hermanto bagi kami layak dan pantas maju Pilkada,” ungkapnya.

Hermanto sendiri baru-baru ini mengumumkan kesiapannya untuk terjun ke dalam kontestasi politik sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Parepare. Keputusan ini diambil Hermanto menyusul instruksi yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura.

“Karena instruksi DPD, kita sebagai kader siap melaksanakan perintah,” jelas Hermanto.

Hermanto menambahkan bahwa dukungan penuh datang dari keluarga, sahabat, dan tim pendukungnya.

Hermanto, yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Parepare pada Pileg 2024 dengan perolehan suara yang signifikan, menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi lebih besar lagi bagi kemajuan Kota Parepare.

spot_img

Headline

Populer

spot_img