31 C
Makassar
Kamis, September 23, 2021
BerandaHukrimTim Wasrik Itwasum Sambangi Polres Bone

Tim Wasrik Itwasum Sambangi Polres Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri melakukan pemeriksaan rutin tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian Kepolisian Resort yang meliputi Polres Bone, Polres Soppeng, Polres Wajo, dan Polres Sinjai, pada Jumat (11/09/2020).

Kedatangan rombongan tim Wasrik Itwasum Polri dipimpin oleh Kombes Pol H Abdul Azis Djamaluddin disambut oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra bersama para pejabat utama Polres Bone, Kapolres Soppeng, Kapolres Wajo, dan Kapolres Sinjai di Mapolres Bone.

Irbidjemenops II Mabes Polri, Kombes Pol H.Abdul Azis Djamaluddin dalam arahannya menyampaikan bahwasanya “Prinsip Wasrik” merupakan konsultasi dalam perbaikan organisasi dari segala aspek.

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Try mengatakan pengawasan dan pemeriksaan adalah hal yang harus dilakukan dalam rangka perbaikan organisasi yang lebih baik lagi.

“Kehadiran Itwasum Polri dalam melakukan pengawasan dan pengendalian, untuk meyakinkan bahwa semua organisasi di bawahi Mabes Polri bisa melakukan hal yang baik, sehingga tujuan bisa tercapai dan berdaya guna serta efektif dan efisien dengan demikian pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa betul-betul terjaga,”jelasnya.

“Selaku tuan rumah pelaksanaan Wasrik, saya berharap ada perbaikan organisasi yang lebih baik ke depan,”tambahnya.

BACA JUGA :  Seorang Staf Pegawai BAU UNM Ditemukan Tewas, Polisi Duga Tidak Wajar
BACA JUGA
PenulisYusnadi
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.242,1
EUR
16.671,0
JPY
129,7
KRW
12,1
MYR
3.401,5
SGD
10.538,0
BACA JUGA :  Aparat Diduga Lakukan Tindakan Represif Terhadap Jurnalis di Makassar
- Advertisment -