23 C
Makassar
Jumat, September 25, 2020
Beranda Politik Keluarga JK dan 6 Ribu Karyawan Kalla Group Siap Menangkan Appi-Rahman

Keluarga JK dan 6 Ribu Karyawan Kalla Group Siap Menangkan Appi-Rahman

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Keluarga besar tokoh nasional asal Sulawesi Selatan, Jusuf Kalla, secara massif akan mendukun bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando.

Hal ini disampaikan langsungoleh putra Jusuf Kalla, Solihin Kalla, saat mengukuhkan relawan Kalla untuk pemenangan Appi-Rahman di Pilwali Makassar tahun 2020 ini.

Solihin mengatakan, dirinya tahu persis seperti apa kualitas Appi-Rahman. Dengan alasan itulah dirinya siap mendampingi pasangan tersebut mendaftar di KPU Makassar beberapa waktu lalu, sekaligus menegaskan arah dukungan keluarga Kalla di Pilwali Makassar ini.

“Saya tau betul kualitas Appi-Rahman. Pak Appi akhlaknya bagus. Dia pernah pegang perusahaan kami, dan maju pesat. Pak Rahman Bando dikenal sebagai keluarga birokrat. Punya pengalaman di birokrat. Rela mundur demi Makassar. Pokoknya kalau mau Makassar Bangkit, pilih Appi-Rahman,” ujar Solihin.

Sementara Ketua Relawan Kalla, Taqiuddin Jabbar, menegaskan kesiapan anggotanya memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

Hal itu ditegaskan oleh Taqiuddin dalam.agenda pengukuhan relawan Kalla di Ballroom Wisma Kalla, jalan Jenderal Sudirman, kota Makassar, Jumat (11/9/2020).

“Ya, ada enam ribuan karyawan Kalla Group. Ini yang akan kami berdayakan memenangkan Appi-Rahman,” ujar Taqiuddin.

Menurut Taqiuddin, relawan Kalla memang berasal dari lingkup Kalla Group. Mereka nantinya akan bergerak mengajak keluarga, kerabat dan teman-temannya untuk memilih Appi-Rahman.

“Kami berikan gambaran bahwa Pak Appi dan pak Rahman adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Makassar. Dari segi bisnis dan birokrasi, pasangan ini saling melengkapi,” lanjut Ketua PMI Parepare tersebut.

Lebih lanjut Taqiuddin mengatakan, Relawan Kalla saat ini telah terbentuk di berbagai wilayah, tetmasuk di seluruh kecamatan yang ada di kota Makassar.

“Relawan Kalla ini adalah garda terdepan untuk memenangkan Appi-Rahman. Di tengah pandemi Covid-19 ini, pergerakan kandidat sangat dibatasi. Makanya, di sinilah pentingnya kehadiran relawan untuk memenangkan kandidat,” tutupnya.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...