30 C
Makassar
Selasa, November 24, 2020
Beranda Politik Keluarga JK dan 6 Ribu Karyawan Kalla Group Siap Menangkan Appi-Rahman

Keluarga JK dan 6 Ribu Karyawan Kalla Group Siap Menangkan Appi-Rahman

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Keluarga besar tokoh nasional asal Sulawesi Selatan, Jusuf Kalla, secara massif akan mendukun bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando.

Hal ini disampaikan langsungoleh putra Jusuf Kalla, Solihin Kalla, saat mengukuhkan relawan Kalla untuk pemenangan Appi-Rahman di Pilwali Makassar tahun 2020 ini.

Solihin mengatakan, dirinya tahu persis seperti apa kualitas Appi-Rahman. Dengan alasan itulah dirinya siap mendampingi pasangan tersebut mendaftar di KPU Makassar beberapa waktu lalu, sekaligus menegaskan arah dukungan keluarga Kalla di Pilwali Makassar ini.

“Saya tau betul kualitas Appi-Rahman. Pak Appi akhlaknya bagus. Dia pernah pegang perusahaan kami, dan maju pesat. Pak Rahman Bando dikenal sebagai keluarga birokrat. Punya pengalaman di birokrat. Rela mundur demi Makassar. Pokoknya kalau mau Makassar Bangkit, pilih Appi-Rahman,” ujar Solihin.

Sementara Ketua Relawan Kalla, Taqiuddin Jabbar, menegaskan kesiapan anggotanya memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

Hal itu ditegaskan oleh Taqiuddin dalam.agenda pengukuhan relawan Kalla di Ballroom Wisma Kalla, jalan Jenderal Sudirman, kota Makassar, Jumat (11/9/2020).

“Ya, ada enam ribuan karyawan Kalla Group. Ini yang akan kami berdayakan memenangkan Appi-Rahman,” ujar Taqiuddin.

Menurut Taqiuddin, relawan Kalla memang berasal dari lingkup Kalla Group. Mereka nantinya akan bergerak mengajak keluarga, kerabat dan teman-temannya untuk memilih Appi-Rahman.

“Kami berikan gambaran bahwa Pak Appi dan pak Rahman adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Makassar. Dari segi bisnis dan birokrasi, pasangan ini saling melengkapi,” lanjut Ketua PMI Parepare tersebut.

Lebih lanjut Taqiuddin mengatakan, Relawan Kalla saat ini telah terbentuk di berbagai wilayah, tetmasuk di seluruh kecamatan yang ada di kota Makassar.

“Relawan Kalla ini adalah garda terdepan untuk memenangkan Appi-Rahman. Di tengah pandemi Covid-19 ini, pergerakan kandidat sangat dibatasi. Makanya, di sinilah pentingnya kehadiran relawan untuk memenangkan kandidat,” tutupnya.

Headline

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...

Penumpang Lion Air Gorok Leher Sendiri di Bandara Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Para pengunjung Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dihebohkan dengan tindakan upaya bunuh diri salah seorang penumpang maskapai Lion Air. Pelaku yang diketahui bernama...