22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomePolitikTP Silatuhrahmi dengan Tokoh Masyarakat Bantaeng

TP Silatuhrahmi dengan Tokoh Masyarakat Bantaeng

PenulisAndika
- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Bantaeng, di Rumah Makan Dapur Lamakama, Selasa (22/3/2022) malam

Silaturahmi dilakukan usai menggelar konsolidasi bersama kader di Kantor Golkar Bantaeng.

Tokoh agama Bantaeng yang hadir diantaranya Ketua MUI Muh Gafrawi Kadir, Ketua Baznaz Karim Bagada, dan anggota Majelis Talim Nurul Aziz.

Dalam sambutanya, Taufan Pawe mengatakan, Islam tidak mengharamkan politik. Bahkan politik dalam Islam sangat mulia. Politik syiar agama yang diperankan Nabi Muhammad SWT menjadikan Islam maju dan bisa dinikmati seperti saat ini.

“Sehingga Golkar sebagai partai nasionalis sesungguhnya tidak lepas dari nilai-nilai keagamaan khususnya Islam. Golkar bagian dari Rahmatan Lil Alamin,” kata Taufan Pawe.

Dalam memimpin Golkar Sulsel, Wali Kota Parepare dua periode ini menekankan kader berpegang teguh kepada tali agama. Tampil dengan sebagai pribadi-pribadi religius dan santun di tengah masyarakat.

“Kita yakin apa yang kami lakukan di dunia ini adalah gambaran di akhirat nanti. Kami kader Partai Golkar InsyaAllah akan tampil sebagai politikus politikus religius dan santun. Karena kami ingin mendulang pahala di dunia,” ungkap TP.

Sementara Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Meyrza Farid Arman mengungkapkan, silaturahmi bersama Taufan Pawe dan masyarakat Bantaeng bertujuan untuk memperkenalkan Golkar Sulsel yang kini hadir dengan paradigma baru.

“Golkar dibawa kepemimpinan bapak Taufan Pawe telah berubah. Kini menjadi partai berintegritas dan sangat menjaga amanah masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, menantu mantan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini menilai, kehadiran Taufan Pawe sangat penting untuk menjaga solidaritas dan menambah semangat kerja kader Golkar. Apalagi Pemilu 2024 semakin dekat. Dirinya menargetkan, Golkar Bantaeng bisa memenangkan semua event politik terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto presiden.

“Kami butuh masukan dan arahan pak ketua (Taufan Pawe) dalam memenangkan semua event politik 2024. Terutama mengantarkan ketum kita bapak Airlangga presiden Indonesia,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img