25 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomePolitikTrend Survei Positif, Irwan Adnan Siap Bertarung di Pilwali Makassar

Trend Survei Positif, Irwan Adnan Siap Bertarung di Pilwali Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irwan Adnan menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilwalkot Makassar 2024.

Hal itu ditandai dengan melakukan sejumlah pendaftaran bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota di sejumlah partai, seperti di Demokrat, PAN, Hanura, PKS, dan PDIP.

Irwan mengaku realistis menghadapi momentum politik mendatang. Ia tak memaksa untuk ngotot menjadi calon wali kota.

“Tidak menutup kemungkinan 02 (calon wakil wali kota). Mau 01 atau 02, yang pasti sama-sama pengabdian,” kata Staf Ahli Wali Kota Makassar itu, saat diwawancarai wartawan, pada Selasa (28/5/2024).

Irwan juga mengaku, sudah ada lembaga survei yang merilis hasil surveinya terkait peluangnya di Pilwalkot Makassar 2024.

“Bocoran survei alhamdulilah, bagus. Sudah memperlihatkan kita harus seperti apa,” ungkap lelaki yang mengusung jargon ‘Pakintaki’.

Perihal siapa uang akan diajak bergandengan di kontestasi politik ini, Irwan masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah figur. Meski, tak disebutkan siapa namanya.

“Kalau saya masih dinamis, realistis. Tentu tergantung kondisi politik apa yang tersedia,” jelas Ketua Ketua Keluarga Turatea Sulsel itu.

Sebagai ASN, Irwan pun telah bersedia untuk mundur demi maju Pilwalkot Makassar.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Wali Kota (Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto). Alhamdulillah Pak Danny sangat terbuka dan open minded menerima dan merestui saya untuk maju,” ungkapnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img