27 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaDaerahULP Parepare Tunda Lelang Proyek Fisik Berat

ULP Parepare Tunda Lelang Proyek Fisik Berat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Unit Lelang Pengadaan (ULP), menunda pelaksanaan proyek fisik berat jelang akhir tahun 2018 ini. Hal tersebut, diungkapkan Pelaksana Tugas Kepala ULP Parepare, Muhammad Nur, Kamis (22/11/2018).

Dia mengatakan, seusia jadwal 2018 sekitar 100 kegiatan lelang, sebanyak 37 di antaranya sudah tayang. Tetapi, kata dia, beberapa di antaranya juga melalui e-katalog dan e-procesing, dan sebagian dipending karena anggarannya belum ada, dan kemungkinan dimasukkan pada tahun 2019.

“Yang masuk dalam anggaran perubahan beberapa sudah dilelang. Terkait fisik berat kami sudah menyurat kepada OPD untuk menunda pelaksanaannya. Jadi, tidak masalah ditunda karena anggarannya tetap tersedia,” ungkapnya.

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan tersebut menambahkan, untuk fisik yang modelnya rehabilitasi ringan, masih bisa dilakukan karena perhitungan pengerjaannya diperkirakan dapat rampung selama 40 hari.

“Yang pengerjaan fisik berat yang memakan waktu minimal 90 hari, jadi tidak diterima karena jangan sampai menyeberang tahun dan berakibat pada denda,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  ULP Parepare Akan Surati SKPD, Ini Alasannya
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline