25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaMetropolisUMKM Se'i Timor Berbagi Sepanjang Ramadan

UMKM Se’i Timor Berbagi Sepanjang Ramadan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Salah satu UMKM di Kota Makassar, Se’i Timor menggelar Berbagi Berkah Ramadan Bersama Se’i Timor. Total sebanyak 3000 pax, atau per harinya untuk sahur dan iftar sebanyak 100 pax.

Menurut Angga Saputra selaku Founder Se’i Timor, lokasi program itu ditempatkan di Se’i Timor Cabang Beruang Jl. Beruang No 27 Makassar dan Se’i Timor Alauddin. Ruko Clariti Blok Off No 7, Jl. Sultan Alauddin Makassar.

“Kami menyadari bahwa pandemi kemarin memberikan banyak dampak bagi masyarakat dan kami berusaha untuk ikut meringankan beban mereka yang kesulitan pangan. Se’i Timor menyediakan 100 pax makanan dan minuman gratis setiap hari bagi mereka yang membutuhkan di waktu sahur dan buka puasa,” jelas Angga.

Pihaknya berharap agar berkah yang diperoleh Se’i Timor, juga bisa dirasakan bagi orang banyak.

“Untuk aksi berbagi memang rutin kami laksanakan, tapi kami merasa ingin melakukan lebih intens di bulan suci Ramadan kali ini. Semoga apa yang ingin kami capai bisa tersampaikan dengan baik,” tambah Angga.

Untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis itu, warga bisa datang ke outlet Se’i Timor terdekat, atau bisa mengunjungi beberapa titik lokasi pembagian yang informasinya bisa didapatkan melalui Instagram @seitimor.

spot_img
spot_img

Headline