25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaEdukasiUNM-YKPM Sosialisasi SDGs Pada Tingkat Kecamatan

UNM-YKPM Sosialisasi SDGs Pada Tingkat Kecamatan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seminar Program Kerja Kecamatan dan Sosialisasi SDGs sebagai bagian dari kerjasama antara Universitas Negeri Makassar (UNM), YKPM dan Institut KAPAL Perempuan untuk pencapaian SDGs dilakukan di Kantor Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Selasa (9/10/2018).

Peserta berasal dari pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa se Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Danramil, mahasiswa KKN UNM, perwakilan dari unsur pendidikan, kesehatan, disabilitas, perempuan dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Camat Tanete Rilau, Muh. Hudri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada UNM dan YKPM yang memilih wilayahnya sebagai lokasi KKN dan siap mendukung program-program kerja yang sudah direncanakan oleh mahasiswa KKN UNM.

“Kami sangat mengapreasi dengan dipilihnya wilayah kami sebagai lokasi program, terimakasih atas sumbangsihnya pada daerah ini,”ujarnya.

Kegiatan yang sama juga telah dilakukan oleh mahasiswa KKN UNM dan didampingi YKPM di 2 kecamatan lainnya di Kabupaten Barru, yaitu Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Pujananting.

Pendampingan yang dilakukan oleh YKPM kepada mahasiswa KKN UNM ini sebagai bagian dari implementasi MoU antara UNM, YKPM dan Institut KAPAL Perempuan untuk Pengembangan Pusat Studi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atas dukungan Program Kemitraan Australia-Indonesia untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan (MAMPU).

Penulis: Andika

BACA JUGA :  STIEM Bongaya Bakal Kembalikan Oknum Dosen yang Terlibat Kasus Pencurian ke Pihak LLDIKTI
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.356,7
EUR
16.300,6
JPY
127,3
KRW
12,2
MYR
3.416,2
SGD
10.545,2