28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaNasionalUsai Disentil Anies Kurang Kerjaan, Giring Temui Warga Korban Gusuran

Usai Disentil Anies Kurang Kerjaan, Giring Temui Warga Korban Gusuran

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aksi saling balas kritik dan sindiran masih terus terjadi antara Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Giring sebelumnya mengkritik program Anies untuk penyelenggaraan Formula E yang masih berlumpur dan hanya ada kambing berkeliaran. Anies kemudian memberikan jawaban dengan menyebut apa yang dilakukan Giring karena kurang kerjaan.

“Waktunya longgar betul, kalau kita-kita yang agak sibuk ini nggak cukup waktu untuk keliling-keliling, nggak perlu,” kata Anies Baswedan di channel Youtube total politik, Jumat (21/1/2022).

Di media sosialnya, Giring kembali melakukan aksinya yang ditenggarai kuat sebagai kritikan terhadap Anies.

[irp]

Kali ini dia menemui warga yang disebutnya korban gusuran. Tak ada lokasi yang dia tunjukkan namun disebut-sebut kalau warga tersebut adalah mereka yang berada didekat stadion.

Giring dalam postingannya juga menyentil soal Firaun. Kalimat yang sebelumnya ramai setelah pernah disampaikan Anies saat Pilgub DKI Jakarta lalu.

“Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan,” kata Giring.

Diketahui, Anies pernah bicara soal pembangunan dan Firaun. Dia menyebut Firaun untuk mengkritik kinerja Ahok saat itu dalam membangun Jakarta.

“Kalau hanya membangun kota yang megah, Firaun pun dulu bisa membangun kota yang megah,” kata Anies dalam salah satu kegiatan kampanyenya, 2017 lalu.

(*)

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3