29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaHiburanUsai Pindah Agama, Cyndyana Lorens Minta Tak Dihakimi

Usai Pindah Agama, Cyndyana Lorens Minta Tak Dihakimi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Cyndyana Lorens, adik dari pesinetron Kriss Hatta menyampaikan kalau dirinya kini telah berpindah agama.

Dia telah menjadi seorang muslimah. Sebuah keputusan yang dia ambil berkat pertimbangan diri sendiri tanpa ada paksaan. Hal itu disampaikan Cyndyana melalui akun Instagram pribadinya.

“2021 menjadi tahun dimana aku, kembali berkembang.. namun kali ini dalam aspek keimananku.” kata Cyndyana, (28/7/2021).

BACA JUGA :  Film Pegulat Berkaki Satu Akan Digarap The Rock, Ini Bocorannya

Dia mengatakan, keputusan pindah agama juga tak ada masalah dalam keluarganya. Keluarga disebut memberikan kebebasan terhadap dirinya untuk memilih jalan hidup.

Dia mengaku sudah menjadi seorang muallaf sejak dua bulan lalu di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta. Sudah menjalani bimbingan dan telah mendapatkan sertifikat.

“Berbulan – bulan berdialog, dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya aku mantap berpindah keyakinan tanpa paksaan orang lain kala itu.” ujarnya.

Cyndyana berharap keputusan besarnya tersebut tidak membuatnya mendapat penghakiman. Dia menegaskan kalau dirinya tidak akan berubah pasca berpindah agama.

“Untuk beberapa orang mungkin hal ini mengecewakan kalian, namun aku tetaplah aku. Seseorang yang akan selalu mendengarkan setiap curhatan kalian, yang tidak pernah mampu menghakimi setiap tindakan orang lain terhadap hidupnya.” kata dia.

“Tidak ada yang berubah dari diriku sama sekali dan aku harap kalianpun tidak merubah sikap kepadaku.” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CRwOl_ZM3FY/?utm_medium=copy_link

(*)

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -