31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaHeadlineUsai PSG Takluk dari Rennes, Neymar Pukul Suporter

Usai PSG Takluk dari Rennes, Neymar Pukul Suporter

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kekalahan Paris Saint Germain dari Rennes di Final Piala Prancis, rupanya disusul aksi memalukan dari Neymar. Pemain Brazil tersebut, tertangkap kamera gawai saat meninju seorang suporter, Sabtu (27/4/2019).

Video durasi 36 detik itu, disebar lewat Sosial Media platform Twitter dengan pengguna @oleexcellence, yang saat ini memicu 175 cuit ulang dan 267 suka respons dari warganet.

“Neymar meninju penggemar setelah PSG kalah dari Rennes. Memalukan,” tulis dia.

https://twitter.com/oleexcellence/status/1122311517569863680

Insiden pemukulan terjadi seusai laga, sebelum prosesi penyerahan medali runner up kepada tim PSG. Neymar tertangkap kamera melayangkan tinju ke arah wajah salah suporter yang tidak diketahui apakah pendukung dari tim PSG atau Rennes. Sebab, di video itu, suporter tersebut tak menggunakan atribut meski berada di rombongan fan PSG.

Di video itu tampak, seorang suporter hendak merekam Neymar yang tengah melintas, namun belum jelas penyebabnya, Neymar justru menolak aksi pria itu.

Baca: Rumor: Zidane akan Duetkan Neymar dengan Hazard dan Pogba di Bernabeu

Menerima respons dari Neymar, Suporter tersebut menampilkan kesan gestur yang tak menerima perbuatan pemain bintang itu. Tak lama, Neymar melepas tinjunya ke arah suporter tadi, dengan tangan kanannya. Rekan setim Neymar sempat melerai,  tetapi Neymar pergi begitu saja.

Dalam laga tersebut, PSG sebenarnya sempat unggul 2-0 berkat gol Dani Alves serta Neymar di Stade de France. Namun, Rennes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol bunuh diri Presnel Kimpembe dan Mexer.

Baca: Neymar Buat Fansnya Marah Karena Terima Undangan PM Israel

Pertandingan terpaksa dilanjutkan lewat babak adu penalti setelah kedua tim gagal mencetak gol di masa perpanjangan waktu 2×15 menit. Kylian Mbappe juga harus keluar lapangan usai menerima kartu merah di menit ke-118.

PSG akhirnya menyerah 5-6 dari Rennes di babak tos-tosan setelah Christopher Nkunku gagal mencetak gol. Kekalahan ini membuat PSG harus puas dengan satu gelar musim ini usai menjuarai Liga 1 Prancis.

Penulis: Agus Mawan
spot_img

Headline