32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaNasionalUsai Sindir AHY, Ruhut Sitompul Tulis Kata Maaf

Usai Sindir AHY, Ruhut Sitompul Tulis Kata Maaf

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COMRuhut Sitompul menulis kata maaf diakun media sosial Twitternya usai dirinya menyindir Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kata maaf ini ditulis Ruhut hanya berselang beberapa menit usai dirinya memposting meme foto AHY dengan tulisan sindiran didalamnya. Ruhut sendiri tidak secara khusus menjelaskan permintaan maaf ini dia tujukan kepada siapa.

“Ma’af MERDEKA,” tulis Ruhut singkat melalui cuitannya, (8/3/2021).

Dalam cuitan sebelumnya, Ruhut memposting foto AHY bernada sindiran. Dalam meme foto tersebut juga tertulis nama putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep.

“Wahai rakyatku saya sedang sibuk rebutan partai kok kalian malah bahas rebutan Kaesang. Apa saya gak sepenting itukah” begitu tertulis dalam foto AHY yang di posting Ruhut, (8/3/2021).

Dalam keterangannya, Ruhut yang juga mantan kader Demokrat ini menganggap rebutan partai antara AHY dan Moeldoko makin seru. Namun dia berharap hal itu bisa segera berakhir.

“Makin seru nie ye, ya sudah malu ach ribut melulu mari Kita dukung terusssssss kerja keras Pemerintahan Pak Joko Widodo menghadapi Pandemi COVID19 laksanakan Protokol Kesehatan dg disiplin,” tulis Ruhut.

Sekadar diketahui, Ruhut merupakan mantan kader Demokrat. Saat masih berseragam Demokrat, dia adalah salah satu orang kepercayaan SBY.

Dalam beberapa forum, Ruhut tampil pasang badan menjawab berbagai kritik terhadap SBY yang saat itu menjabat sebagai presiden. Namun Ruhut kemudian memutuskan hengkang dari Partai Demokrat lalu bergabung dengan PDIP.

BACA JUGA :  Ruhut Sitompul: Said Didu Kenapa Baru Mundur?

(*)

spot_img

Headline

Populer