Verrel Bramasta Menyapa Makassar Lewat VB Molten Cheese

Verrel Bramasta Menyapa Makassar Lewat VB Molten Cheese

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Makassar sebagai salah satu hubungan terbesar di Indonesia Timur, dengan segudang potensi poriwisata dan kulinernya menjadi pilhan bagi artis muda yang sedang naik daun Verrel Bramasta, untuk membuka toko cake pertamanya dengan title VB Molten Cheese di Koridor Utama Mall Panakkukang, Makassar, Kamis (2/11/2017).

Verrell Bramasta adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

VB Molten Cheese menawarkan dua varian utama dengan berbahan dasar keiu yaitu Japanese Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake.

Berbeda dengan cheese tart 8, cheese cake lainnya VB Molten Cheese menggunakan bahan dasar keju yang diimport longsung dari Jepang serta menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan cheese cake & cheese tart dengan rasa yang sama dengan cheese cake & tart di Jepang.

Dan dalam rangka rangkaian Grand Launching Toko pertama di Makassar vb molten cheese melaunching beberapa produk barn dengan harga yang sangat bersahabat mulai dari IDR 27.500 hingga IDR 29.900 yaitu varian bramosta/bolu bakar van’an choco dan taro & Fadillo/bolu kukusa vaian choco dan taro.

”VB Molten Cheese int adalah yang pertama saya buka di Makassar dan ide untuk membuka outlet cake d Makassar adalah karena Makassar merupakan sebuah kota besar dengan pertumbuhan ekonominya,” Ujar verrel bramasta.

Dari segi varian cheese cake sendiri kata Verrel, VB Molten Cheese ini memniki rasa yang sangat menyerupai rasa asli cheese cake 8. cheese tort di Jepang.

Adapun Aneka varian cheese cake & cheese tart ini dibanderol mulai dari lDR 12.500 nett Sebagai langkah awal dari operasional outlet VB Molten Cheese.

BACA JUGA :  Mulai 1 September, Garuda Indonesia Terbang Tiap Hari ke Palopo

Diacara itu Vertel Bramasta dan keluarga bersama Natasha Wilona serta artis ibukota lainnya hadir untuk menyapa penggemar mereka di Makassar.