30 C
Makassar
Kamis, Juli 29, 2021
BerandaTopikViral NMAX Sepeda Bikin Bingung Petugas

Viral NMAX Sepeda Bikin Bingung Petugas

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sebuah video yang memperlihatkan sepeda dimodifikasi wajah depan Yamaha Nmax viral di media sosial lantaran bikin bingung polisi.

Seorang pria mengendarainya di jalan raya sempat hendak ditilang polisi, namun tak jadi usai terlihat sedang menggowes.

Pengendara itu diketahui Youtuber dengan akun ‘Bapak Mustofa Kepala Jenggot’. Tayang video itu saat ini sudah diputar sebanyak lebih dari 3,9 juta penonton sejak diunggah 4 hari lalu.

“Sekarang saya mau jalan-jalan pakai yamancal Nmax ini. Kita pengen tau gimana reaksi orang-orang. Saya mau ke Kota Trenggalek dan Kota Tulunggagung,” ujar pengendara.

Sepeda Nmax ini mendapatkan beragam reaksi dari polisi, ada yang merasa lucu namun ada juga yang menasehatinya agar jangan dipakai di jalanan karena pengemudi kendaraan lain juga bisa tertipu.

Modifikasi sepeda itu memang mirip tampilan depan Nmax jika dilihat dari depan. Sepeda ini menggunakan ban motor, kaca spion, dan pelat nomor sehingga tampak meyakinkan.

Video itu kemudian viral di media sosial, kemudian netizen ramai-ramai menanggapinya. Berbagai warganet bereaksi beragam

Ada pula netizen yang ingin mengetahui, bagaimana pemuda tersebut memodifikasi sepeda yang tampilan depannya serupa Yamaha Nmax, hingga memprediksi harga untuk memodifikasi sepeda tersebut.

“Yang saya ingin ketahui dari foto ini. Apakah si om-om itu sengaja beli Nmax buat dimutilasi setengah begitu? Atau beli part-part depan 1 set sampe setang terus dirakit dengan sepeda? Mungkin biaya bikin sepeda N-Max ini nyampe ya 10-15 juta.” ujarnya.

BACA JUGA :  Siswi SMP Polisikan Pacar Karena Sebar Foto Bugilnya

Di samping itu, ada pula warganet yang menganggap bahwa sepeda modifikasi itu mengganggu konsentrasi pengguna jalan, jadi berpotensi untuk ditilang.

BACA JUGA :  Viral, Karyawan Ini Pilih Berhenti Bekerja Saat Minta Cuti Sakit

“Tapi sebenarnya yang begini bisa kena sih, karena mengganggu konsentrasi pengguna jalan,” ujar @inialutarfus.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -