26 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomeHeadlineViral: Percobaan Perampokan di Gunung Nona, Kapolsek: Belum Ada Barang Hilang

Viral: Percobaan Perampokan di Gunung Nona, Kapolsek: Belum Ada Barang Hilang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Video amatir yang menangkap usaha percobaan perampokan yang beredar di media sosial, dibenarkan Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki, Rabu (5/12/2018).

Saat pihaknya mengecek kejadian itu di lokasi yang diduga terekam dalam video tersebut, petugas bertemu dengan pemilik rumah, Emma.

BACA: Kasus Bullying di Makassar dan Gowa Memprihatinkan

“Rumah tersebut dalam keadaan kosong,” ujar Wahyu mengulas keterangan dari pemilik rumah.

Peristiwa itu, kata Wahyu terjadi di Rumah milik Emma, di Bolangi jalan Gunung Nona, pada Selasa (4/12/2018) kemarin, sekira pukul 12.30 Wita.

“Saat itu, tetangganya melihat 2 orang mau buka pagar rumah, sehingga menelfon Emma. Mendengar kabar, Emma pun menyuruh keluarganya, Jhon untuk mengecek. Saat sampai di TKP, terduga pelaku ditegur Jhon, dan pelaku langsung kabur sambil mencabut parang,” terang Wahyu.

BACA: Satu Korban Penembakan di Papua Asal Gowa

Namun demikian, pihak pemilik rumah tersebut kata Wahyu, enggan membuat laporan polisi, sebab Emma merasa tidak ada temuan kerugian.

“Tapi, Kami tetap menyarankan agar terap melapor, sehubungan dengan terduga pelaku menghunuskan parang terhadap Jhon, disaat keperhok membuka pagar, dengan dasar penganaman,” aku Wahyu.

Penulis: Agus Mawan
spot_img

Headline

Populer

spot_img