25 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaNasionalVokal Dukung di Pilpres, Ernest Prakasa Kecewa ke Jokowi Gegera Revisi UU KPK

Vokal Dukung di Pilpres, Ernest Prakasa Kecewa ke Jokowi Gegera Revisi UU KPK

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Komika Ernest Prakasa mengaku dibuat kecewa oleh Presiden Joko Widodo, gegara revisi UU KPK yang saat jadi perbincangan.

Lewat media sosial Twitternya, Ernest menyebut dirinya amat kecewa “Saya kecewa. Amat, sangat, kecewa. #SaveKPK,” ujar Ernest dalam kicauannya dikutip dari detikcom, Jumat (13/9/2019).

Jokowi diketahui memberi arahan kepada Kemenhukam untuk membahas Rencana Undang-Undang Perubahan UU KPK. Meski kecewa, Ernest punya harapan pemerintah mengetok palu UU KPK direvisi tak akan terwujud.

“Memang, revisinya belum tuntas. Kita liat aja nanti finalnya gimana. Tapi menurut gw, harusnya ditolak aja sekalian,” tutur Ernest.

Beberapa belas jam yang lalu, Ernest pun tak ragu memberi ucapan terima kasih kepada Jokowi.

“Terimakasih Pak @jokowi, karna telah menyongsong periode kedua dengan langkah yang mengecewakan. Saya jadi belajar untuk tidak berharap banyak. Karna kata Koh Afuk di Cek Toko Sebelah, kalo kita berharap banyak, maka harus siap kecewa banyak,” kicaunya.

“Apa saya kecewa? Iya. Apakah saya putus asa? Tidak juga. Melihat rekam jejak Pak Jokowi di periode pertama, harapan saya belum sepenuhnya pupus. Let’s see.”.

Diketahui, Komika Ernest Prakasa menjadi salah satu public figure yang vokal mendukung Capres 01, Joko Widodo di Pilpres 2019 lalu.

BACA JUGA :  Serahkan Sertifikat Halal Vaksin Sinovac ke Bio Farma, Wamenag Saya Siap Divaksin
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7