26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahWakil Wali Kota Hadiri Launching “Aku Sahabat Rakyat”

Wakil Wali Kota Hadiri Launching “Aku Sahabat Rakyat”

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Wali Kota Parepare mewakili Walikota menghadiri launching tagline Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mlts “Aku Sahabat Rakyat” Kodam 14 Hasanuddin.

Pangerang Rahim hadir bersama Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Polres Parepare AKBP Welly Abdillah, dan beberapa jajaran Kodim dan Polres Parepare, di Pelataran Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Sabtu (27/03/2021).

Dandim 1405/Mlsts, Letkol Czi Arianto Wibowo dalam sambutannya menyampaikan, launching Tagline “Aku Sahabat Rakyat” memiliki makna kontribusi secara terus menerus yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Kodam 14 Hasanuddin untuk rakyat di wilayahnya.

Kegiatan ini juga dimaksudkan, lanjutnya, untuk membantu masyarakat atau rakyat yang terdampak oleh adanya pandemi Covid-19.

“Bantuan ini nantinya akan diberikan oleh warga yang betul-betul tidak mampu yang terdampak Covid-19 yang kami berikan di wilayah parepare dan kabupaten barru,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Arianto juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Parepare dan kabupaten Barru yang merupakan pimpinan di wilayah kerjanya telah berpartisipasi hadir.

“Kami serahkan bantuan sebanyak 10 ribu paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, susu, mie instan dan gula. Untuk total penerima yang kami siapkan 250, namun kami ada lebih yang akan kami bagikan secara serentak dan dibagi ke seluruh 77 Desa Wilayah kodim 1405/Mlst yang kami bagikan rata ke masyarakat tidak mampu dengan cara door to door,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pekan Depan, Pemkot Parepare Gelar Maulid Tingkat Kota
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7