25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaDaerahWali Kota Parepare Lantik 24 Pejabat Struktural

Wali Kota Parepare Lantik 24 Pejabat Struktural

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare kembali melakukan rotasi jabatan atas kinerja para pejabat. Kali ini, dua pejabat eselon II dipromosi dari jabatan Sekretaris menjadi Kepala Dinas.

Pelantikan diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh masing-masing perwakilan eselon, di Gedung Auditorium BJ Habibie Rujab Walikota Parepare, Senin (15/03/2021).

Keduanya adalah, Adi Hidayah Saputra sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Arifuddin Idris didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain promosi, Taufan juga melakukan rotasi jabatan kepada eks Kepala Dinas Kominfo, Iskandar Nusu yang kini dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Taufan Pawe juga mengukuhkan Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sary bersama 21 orang Wakil, Kabid, dan Kasubbid RSUD Andi Makkasau atas perubahan struktur organisasi menjadi Unit Pelaksana Teknis RSUD Andi Makkasau.

Secara keseluruhan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat struktural, yang terdiri dari 4 orang eselon II, 8 eselon III, dan 12 eselon IV.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan. Saya bangga dengan kalian semua. Optimalkan tupoksi dan gunakan fungsi managerial,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline