25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaMetropolisWali Kota Parepare Teken MoU dengan Politeknik STIA LAN Makassar

Wali Kota Parepare Teken MoU dengan Politeknik STIA LAN Makassar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe dipercayakan menjadi perwakilan dalam menyampaikan sambutannya antara Stakholder Politeknik STIA LAN Makassar, pada acara grand lounching dan juga Momerandum antara Pemerintah Stakholder dan Politeknik STIA LAN Makassar, Rabu, (22/01/2020).

Usai melakukan penandatanganan MoU, Taufan Pawe mengatakan, Politeknik STIA LAN Makassar, dalam melakukan pengembangan Aparatur Sipil Negara di Kota Parepare dan pembinaan-pembinaan, serta pelaksanaan dan tata kelola pemerintahan di Kota Parepare.

Menurut Taufan, politeknik STIA LAN Makassar merupakan bagian dari Laboratorium Inovasi Aparatur di Pemerintahan Kota Parepare.

“Kita telah lama menjalin kerjasama dengan Politeknik STIA LAN Makassar, dan saya bisa berpendapat jika kampus ini bagian dari pada laboratorium Inovasi Pemerintah Kota Parepare, dan itu patut kita apresiasi bersama,” katanya.

Wali Kota berlatar belakang doktor hukum ini mengurai, jika hadirnya Politeknik dalam menjalin kerjasama yang baik antara Pemkot Parepare, akan menjadi penunjang dalam kegiatan yang telah terapkan bersama, dalam menjadikan Parepare sebagai Kota taat asas, taat administrasi dan taat anggaran.

“Peran LAN Makassar ada pada taat administrasi karena bagaimanapun hebatnya taat asas jika tidak taat pada administrasi, maka Pemerintahan tidak akan bisa berjalan dengan baik, namun karena peran LAN Makassar maka itu kita bisa wujudkan bersama,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Peduli di Masa Pandemi Covid-19, PLN Beri Bantuan TJSL Kepada Masyarakat
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1