26 C
Makassar
Jumat, Februari 23, 2024
BerandaParlemanWarga Apresiasi Kerja Keras Yangsmid Kawal Aspirasi

Warga Apresiasi Kerja Keras Yangsmid Kawal Aspirasi

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Warga Kecamatan Soreang, Kota Parepare, mengapresiasi kerja keras Yangsmid Rahman dalam mengawal aspirasi masyarakat di DPRD Parepare.

Yangsmid yang akrab disapa Kiki tersebut, merupakan salah seorang Anggota DPRD Parepare dari Partai Demokrat, Dapil Kecamatan Soreang, yang saat ini memasuki periode ketiga.

Salah seorang warga Soreang, Usman mengungkapkan, kesungguhan Yangsmid dalam mengawal aspirasi masyarakat sejak diberi amanah pada periode pertama, terus dibutuhkan sampai sekarang.

BACA: Reses Andi Fudail Dibanjiri Aspirasi

“Pak Haji selalu ada untuk kami, dan memberikan perhatian jika kami membutuhkan bantuan. Hal itu, dilakukan secara konsisten hingga saat ini, makanya kami sangat mengapresiasi kerja keras Pak Haji di DPRD,” ungkapnya.

Sementara, Yangsmid mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan para konstituennya. Hal itu, katanya, menjadi pemacu semangat untuk terus mengabdikan diri dan memberikan manfaat kepada banyak orang.

“Untuk ke depannya, yang akan kami perjuangkan yakni Program Keluarga Harapan, penerangan jalan, drainase yang terputus, dan penyempurnaan akses jalan warga,” tandasnya.

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Warga, Wakil Ketua DPRD Parepare Hadrikan Empat SKPD
spot_img

Headline

Populer