27 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomeRagamWarga Dukung Ridwan Andi Wittiri di Pileg 2024

Warga Dukung Ridwan Andi Wittiri di Pileg 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri mendapat dukungan untuk maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dukungan ini disampaikan warga saat Ketua DPD PDIP Sulsel itu silaturahmi dengan warga Kelurahan Mamajang, Makassar, Selasa (18/7/2023).

“Kami memberikan dukungan penuh kepada Pak Andi Ridwan Wittiri untuk kembali ke Senayan,” kata Alfred, warga Mamajang.

Ia menyebutkan jika Ridwan Andi Wittiri sudah beberapa kali mengunjungi Kelurahan Mamajang saat menjadi anggota DPR RI dua periode.

“Dukungan kami kepada pak Andi Ridwan Wittiri karena kami sudah merasakan manfaat selama menjadi anggota DPR RI dan ini sudah kedua kalinya beliau mengunjungi wilayah kami,” jelasnya.

Selain itu, ia menyebutkan warga Makassar masih mengeluhkan jika Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar masih sering mengalami gangguan.

Padahal kata Alfred, air menjadi kebutuhan sehari-hari.

“Kami juga berharap bagaimana air PDAM terus mengalir karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari,” tutupnya.

Mendengar hal itu, Ridwan Andi Wittiri berterima kasih kepada masyarakat jika masih masih memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali menjadi Anggota DPR RI.

Ridwan Andi Wittiri mengaku bisa menjadi wakil rakyat setelah tiga kali bertarung.

“Saya berterimakasih dukungan ta semua kalau masih memberikan amanah kepada saya untuk kembali ke DPR. Saya ini maju (calon anggota DPR) untuk membantu masyarakat,” katanya.

Ia menyatakan, beberapa aspirasi masyarakat yang telah dia perjuangan selama menjadi anggota DPR RI.

Salah satunya memberi bantuan listrik kepada orang yang kurang mampu sehingga memberikan bantuan mesin dua fungsi yang bisa menggunakan bahan bakar minyak dan bahan bakar gas.

“Jadi apa-apa yang kita aspirasikan pastinya kami akan memperjuangan dan semua ini akan kami sampaikan ke pemerintah termasuk hari ini persoalan air PDAM tidak mengalir,” jelasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img