26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaMetropolisWarga Sulsel Diharap Tetap Disiplin Jaga Prokes

Warga Sulsel Diharap Tetap Disiplin Jaga Prokes

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat, menyerukan seluruh warga tetap menjaga diri dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Sehingga bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Jika pandemi ini bisa kita atasi, perekonomian bisa normal kembali,” imbuhnya.

Dia meminta warga Sulsel tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Tidak boleh lengah, meski tingkat kesembuhan Covid-19 di Sulsel sangat tinggi.

Epidemiologi mengungkapkan Rt di Sulsel sudah di bawah 1. Menurut Hayat sangat bagus sekali dan itu menunjukkan bahwa tingkat penularan sangat rendah.

“Namun kita jangan lengah dengan kondisi itu. Tetap waspada, kita tetap menjaga protokol kesehatan. Karena itu, kita salat bersama keluarga di rumah dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” ucap Abdul Hayat, Kamis 13 Mei 2021.

Hayat mengatakan, tanpa mengurangi kualitas ibadah dan silaturahim, open house harus dibatasi. Sudah ada surat edaran dilarang buka puasa bersama, sahur bersama, yang diatas 10 orang dan pastinya open house.

“Kita berharap dengan kondisi sekarang ini, yang sudah bagus di Sulsel ini kita tetap mempertahankan yang ada. Bahkan jika perlu kita memperkecil tingkat penularan Covid-19,” harapnya.

BACA JUGA :  Fatmawati Rusdi Sebut Penanganan Covid-19 Perlu Keseriusan Semua Pihak
spot_img

Headline

Populer