31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeDaerahWarga Terharu Dapat Bantuan dari KONI Parepare, Zulham: Ini Tentang Kemanusiaan

Warga Terharu Dapat Bantuan dari KONI Parepare, Zulham: Ini Tentang Kemanusiaan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELKSPRES.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Zulham Arief (ZA) menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak korban bencana banjir bandang.

Bantuan kali ini diserahkan untuk masyarakat daerah Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (5/2/2023).

“Untuk wilayah Tegal ini kita siapkan 50 paket bantuan. Bantuannya itu kebutuhan mendasar para korban diantaranya sabun, sikat, ember, makanan siap saji, dan sebagainya,” katanya.

Alumni Fakultas Hukum Unhas Ini berharap, masyarakat yang terkena dampak bencana bisa segera pulih. Dirinya menilai, bencana ini sudah menjadi ketentuan Allah SWT. Namun cobaan ini patut dijadikan ujian untuk meraih pahala yang besar.

“Tentunya menjadi duka yang mendalam pada seluruh masyarakat yang terdampak bencana ini. Ini menjadi ujian dari Allah SWT untuk menaikkan derajat kita. Sesungguhnya besarnya pahala itu seiring dengan besarnya cobaan yang kita hadapi,” harapnya.

Sementara Haeril, salah satu warga yang menerima paket bantuan mengapresiasi kepedulian kepenguran KONI Parepare. Menurutnya, bantuan tersebut sangat meringankan dan mengobati duka bagi masyarakat terdampak korban bencana banjir bandang.

“Alhamdulilah kita masyarakat Parepare sangat terbantukan dengan adanya bantuan seperti ini. Kami sangat berterimakasih, karena tidak hanya pemerintah yang bergerak cepat dalam menyalurkan bantuannya, tetapi organisasi kepemudaan seperti KONI ini turut bergerak massif,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img