Warga Tewas, Kapolres Bulukumba: Oknum Polisi Akan Disanksi

Kapolres Bulukumba mendatangi rumah korban Zainal Abidin yang diduga tewas akibat dianiaya oknumPolres Bulukumba saat operasi zebra/ IST

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar menyebutkan oknum anggota yang diduga melakukan penganiayaan berujung tewasnya Zainal Abidin (19) Warga Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Saat operasi zebra, akan disanksi.

Angggi juga mendatangi rumah korban, dan menyatakan turut belasungkawa. Menurutnya, kejadian ini adalah musibah dan tidak ada niat dan kesengajaan untuk kejadian ini terjadi.

“Menyikapi hal ini semua, saya selaku Kapolres Bulukumba bertanggung jawab untuk semua kejadian yang terjadi,” ungkapnya melalui pesan Whatsappnya, Senin (6/11/2017).

Baca: Operasi Zebra, Warga Bulukumba Tewas Diduga Dianiaya Oknum Polisi

Untuk itu, Kata Anggi, dirinya selaku Kapolres permohonan maaf atas kejadian ini dan akan bertanggung jawab kepada keluarga korban

“Untuk anggota yg terlibat sudah dalam proses pemeriksaan dan anggota tersebut mengakui dan siap menerima sanksi dan hukuman yang berlaku,” ujarnya.

BACA JUGA :  Meski Hujan Solidaritas Mahasiswa Bulukumba Tetap Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya