28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikWujudkan Pilkada Sejuk dan Damai, FAS Buka Diri untuk Silaturahmi

Wujudkan Pilkada Sejuk dan Damai, FAS Buka Diri untuk Silaturahmi

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mengatakan, pihaknya membuka diri untuk silaturahmi kepada siapapun, termasuk kandidat yang ingin maju Pilkada Parepare.

Hal itu, diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Parepare tersebut, saat ditemui diacara syukuran Anggota DPRD Parepare, Hermanto, di Jalan Pancasila Selatan, Selasa (23/4/2024).

Sekadar diketahui, selain FAS, beberapa nama Bakal Calon Wali Kota Parepare yang sempat hadir yaitu Muhammad Zaini (MZ), Tasming Hamid (TSM), dan Taqyuddin Djabbar (TQ).

FAS menjelaskan, salah satu bukti keterbukaannya dalam hal silaturahmi dan komunikasi yaitu, adanya permintaan pertemuan dari Taqyuddin Djabbar.

“Namun pada akhirnya kami bertemu di sini karena sama-sama sebagai tamu undangan, bukan pertemuan yang direncanakan. Jadi, jangan disalahartikan bahwa ini pertemuan politik,” katanya.

Mantan Wakil Wali Kota Parepare ini mengungkapkan, pihaknya sangat menginginkan Pilkada Parepare berjalan dengan suasana yang nyaman, aman, damai dan sejuk.

“Jangan ada masyarakat yang berselisih hanya karena perbedaan pilihan. Karena persoalan siapa yang terpilih nantinya, itu menjadi urusan Tuhan. Makanya saya bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan semua kandidat, tokoh dan lainnya. Paling tidak, kita ada visi yang sama untuk memajukan Kota Parepare,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Ketua Dewan Pembina Yayasan AMSIR tersebut, jika semua kandidat menyampaikan visi misinya tanpa mencederai satu sama lainnya, tentunya Parepare akan jauh lebih nyaman.

“Terbukti, bahwa saya sudah bertemu dengan Pak Taufan Pawe, yang selama ini dianggap tidak mungkin, tetapi kenyataannya saya sudah bertemu untuk bersilaturahmi. Intinya, selama mereka meminta untuk ketemu, tentu saya bersedia, karena saya ingin Pilkada ini berjalan dengan adem,” terangnya.

Tidak hanya itu, FAS juga baru-baru ini bertemu dengan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) diacara halal bihalal IKA AMSIR Parepare.

spot_img

Headline

Populer

spot_img