32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaOlahragaYasir Machmud Bangga Banyak Rekor Baru Tercipta di Porprov Sulsel 2022

Yasir Machmud Bangga Banyak Rekor Baru Tercipta di Porprov Sulsel 2022

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Perenang pria asal kota Makassar berhasil menang dalam pertandingan renang 100 meter putra gaya bebas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (porprov) XVII yang berlangsung di gelanggang renang Haji Muhammad Tahir Kabupaten Sinjai pada Rabu (26/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud mengalungkan secara langsung medali kepada para pemenang dalam kelas tersebut, Yasir juga mengucapkan selamat untuk para atlet yang berhasil menang dalam cabor renang di porprov.

“Selamat ya, terus tingkatkan prestasi ta bawa ki nama Provinsi Sulsel ke ajang yang lebih baik lagi.” Kata Yasir Machmud.

BACA JUGA :  Yasir Machmud Makin Pede Maju Pemilihan Ketua Koni Sulsel

Dalam cabor renang 100 meter putra gaya bebas di porprov kali ini, Kota Makassar berhasil mendapatkan medali emas, di susul kabupaten Bulukumba memperoleh medali perak dan kabupaten Pangkep.

Terpisah, dalam pertandingan olah raga atletik sebanyak 4 kelas dalam cabor tersebut berhasil di pecahkan, yakni 100 meter putra putri ,200 meter putri, 400 meter putra dan 1500 meter putra.

BACA JUGA :  Jelang Musprov KONI Sulsel, Mizar: Pak Roem Beri Kesempatan ke Yasir Machmud

Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud mengaku bangga dengan pecahnya rekor di cabang olahraga Atletik dalam Porprov ke XVII kali ini, dan ia berharap rekor pada cabang olah raga lainnya juga dapat terpecahkan di porprov kali ini.

“Saya bangga dalam porprov kali ini banyak rekor baru diciptakan oleh para atlet muda harapan Sulsel.” Tutup Yasir Machmud.

spot_img

Headline

Populer