BerandaDaerahZiarah Ke TMP, Danrem 141/Tp: Wujud Kepedulian Kenang Jasa Pahlawan

Ziarah Ke TMP, Danrem 141/Tp: Wujud Kepedulian Kenang Jasa Pahlawan

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Korem 141/Tp melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di jalan Jend Gatot Subroto, Jumat (4/1/2019).

“Ini sebagai penghormatan umum kepada para pahlawan kita untuk mengenang jasanya yang telah mempertahankan Ibu Pertiwi dari belenggu penjajahan. Ini juga dirangkaikan sebagai HUT ke-62 Korem 141/Tp,”ujar Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P saat ditemui sulselekspres.com.

BACA: Dewan Sinjai Apresiasi Penanggulangan Bencana Korem 141/TP

Setelah melakukan ziarah dan peletakan karangan bunga di TMP, rombongan tersebut melakukan anjangsana di Pesantren Rumah Yatim Al-Hijrah Bone, Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Rombongan Korem 141/Tp disambut oleh anak yatim dan Ketua Pesantren Al-Hijrah Awaluddin Syah, Spdi.

BACA: Danrem Korem 141/Tp Apresiasi Personel Raih Penghargaan

“Dimana tahun ini Kami memilih pesantren Al-Hijrah, untuk membantu usaha pesantren selain membagikan sembako Korem juga akan membantu 150 ekor ayam kampung super, dengan adanya bantuan ini bisa menambah usaha untuk belajar dan untuk meningkatkan pengetahuan serta amal dari moral di pondok pesantren ini,”kata Suwarno.

“Saya bersyukur kepada Ketua Pondok Pesantren dalam mendidik anak anak kita ini mulai dari awal, semoga dengan upaya bapak ketua ini dapat Ridho dari Allah SWT”tambahnya.

Penulis: Yusnadi