26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaDaerah100 Personil Batalyon C Brimob Polda Sulsel BKO Polda Metro Jaya

100 Personil Batalyon C Brimob Polda Sulsel BKO Polda Metro Jaya

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Jajaran Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang dikomandoi oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S melakukan kegiatan Apel pelepasan BKO Polda Metro Jaya, di Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Bone, Sulsel, Rabu (15/05/2019).

Sebanyak 100 orang (1 SSK) personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel terpilih untuk BKO Polda Metro Jaya.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dihadapan personil Brimob mengatakan, pada saat melaksanakan tugas harus tetap menjaga kekompakan dan bertindak sesuai perintah dan aturan yang diamanatkan.

BACA; 1 Pleton Personil Batalyon C Pelopor Brimob Ramaikan Safari Ramadhan Forkopimda Bone

“Saat bertugas dibutuhkan kekompakkan dan juga tanamkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas kita. Dengan keikhlasan inilah yang mencerminkan diri kita agar menciptakan timbulnya keamanan,” katanya saat memimpin apel.

Kapolres Bone ini berharap agar pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan damai.

“Semoga penetapan sampai pelantikan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan situasi tetap kondusif. Mari kita taati aturan yang sudah melekat pada diri kita dan buktikan di tempat tugas bahwa Brimob Sulsel patut dicontoh dan jauh dari pelanggaran,”harapnya.

BACA: Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Giat Safari Ramadan

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengucapkan selamat kepada rekan-rekan sekalian yang terpilih dan berangkat, semoga amal ibadah yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah SWT.

Pada kegiatan apel tersebut diahdiri pula, Ketua Pengadilan Bone Surahmat SH. MH, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone AKP Andi Muh Syafei S.Sos,M.H, Dandenpom XIV/1 Bone Letkol Cpm Nur Rachman Tanang,S.H.,M.H, Pasi Min Yon C Pelopor IPTU Andi Dahlan S.Pdi, Pasi OPS Yon C Pelopor IPTU Azis S.Sos, Pasi Yanma Yon C Pelopor IPTU Agustan SH, Pasi Sarpras Yon C Pelopor IPTU Arifuddin,.Para danki Yon C Pelopor, dan ibu-ibu Bhayangkari Yon C Pelopor.

BACA JUGA :  Tim SAR Gabungan Bone Evakuasi Mayat Terapung di Danau Tempe
Penulis: Yusnadi
spot_img
spot_img

Headline