25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaMetropolis2250 CPPPK Kemenag Sulsel Akan Terima SK

2250 CPPPK Kemenag Sulsel Akan Terima SK

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Kemenag Sulsel), dalam waktu yang tidak lama lagi, Surat Keputusan terkait Pengangkatannya sebagai PPPK akan segera terbit.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Sub. Bagian Kepegawaian dan Hukum Pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Sulsel H. Burhanuddin saat dimintai keterangan oleh bagian Humas Kanwil Mawardi di ruang kerjanya, Rabu (30/3/2022).

Burhanuddin menyampaikan bahwa Sesuai dengan Surat dari Biro Kepegawaian Setjen Kemenag RI serta hasil Rapat Koordinasi Subbag Kepegawaian Kemenag se-Indonesia pada Tanggal 25 Maret 2022 tentang PPPK Kemenag memutuskan bahwa Mulai tanggal 28 – 30 Maret 2022, Subbag Kepegawaian masing masing Satker di Jajaran Kemenag sudah memulai proses penginputan dan pencetakan SK PPPK, termasuk penginputan ke Aplikasi MySAPK.

Menurutnya, Data yang sementara diinput oleh operator di Kepegawaian Kanwil Kemenag Sulsel saat ini adalah data Calon PPPK yang sudah dinyatakan lulus melalui seleksi pada tahun 2021 lalu, khususnya di lokus jajaran Kemenag Sulsel.

“Khusus Lokus Kemenag Sulsel, jumlah CPPPK pada Seleksi Tahun 2021 yang lulus sebanyak 2250 orang, dari jumlah peserta seleksi yang mengikuti ujian sebanyak 2814 orang, ” papar Burhanuddin

Lebih Lanjut, Koordinator pada Subbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Sulsel ini juga mengabarkan bahwa pada Tanggal 1 April 2022 mendatang, tepatnya pukul 14.00 WIB (Pukul 15.00 WITA) semua CPPPK lintas Satker Kemenag Se-Indonesia Diwajibkan mengukuti Zoom Meeting dengan Kemenag Pusat.

Dalam acara Meeting Akbar Virtual para CPPPK Kemenag se-Indonesia tersebut para pesertanya akan menerima pengarahan dan pembekalan khusus bagi CPPPK se Indonesia sekaligus mengikuti penyerahan secara simbolis SK PPPK oleh Sekjen Kemenag RI H. Nizar Ali.

“Kami berharap, Seluruh CPPPK yang ada di Jajaran Kemenag Sulsel bisa mengikuti kegiatan tersebut,” pintanya.

Sampai berita ini ditayangkan, para aparatur dan operator pada Sub. Bagian Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Sulsel tampak sibuk melakukan penginputan data dan pencetakan SK PPPK Kemenag Sulsel yang jumlahnya 2250 orang, yang hari ini sudah memasuki hari ketiga.

“Semoga teman teman bisa terus semangat dalam bekerja dan tidak mengalami kendala apapun, sehingga SK PPPK untuk Kemenag Sulsel bisa diupayakan selesai pada waktunya,” Harap Burhanuddin.

spot_img
spot_img

Headline