30 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaEdukasi4 Sekolah di Sulsel Dipilih Ikuti Program Kemitraan Australia-Indonesia BRIDGE

4 Sekolah di Sulsel Dipilih Ikuti Program Kemitraan Australia-Indonesia BRIDGE

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah melalui proses yang kompetitif, 4 sekolah dari Sulawesi Selatan seperti SMPK Rajawali Makassar, Pesantren MAS IMMIM Putra Makassar, MAN Insan Cendekia Gowa dan SMPN 6 Makassar telah telah dipilih dalam Program Pembelajaran Profesional (PLP) tahunan program Kemitraan Sekolah Australia-Indonesia BRIDGE.

Program Kemitraan Sekolah Australia-Indonesia BRIDGE adalah program kemitraan sekolah yang didanai oleh Pemerintah Australia melalui Departemen Luar Negeri dan Perdagangan (DFAT) dan dilaksanakan oleh Asia Education Foundation (AEF).

BACA JUGA :  Orange Menggugat Protes Undang-undang Dikti

Program ini bertujuan untuk menciptakan kemitraan kolaboratif yang berkelanjutan antara sekolah-sekolah Indonesia dan Australia dan untuk menyediakan akses ke pengetahuan dan keterampilan pedagogis baru bagi para pendidik Indonesia dan Australia.

Program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia akan menjadi tuan rumah 2021 Education Stakeholder Engagement Meeting dan RoU Signing for Indonesia – Australia Partnership pada 15-16 September 2021.

Disampaikan secara digital karena COVID-19, acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 100 pengawas sekolah dan madrasah di 18 provinsi di Indonesia, tempat Program BRIDGE beroperasi.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menyebarluaskan komponen-komponen baru dan inovatif dari Program BRIDGE, merayakan dampak program, dan menyoroti pentingnya kontribusi para pemangku kepentingan dalam mendukung keberhasilan Program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia yang berkelanjutan,” kata Ditha, Media and Communication Officer dari Program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia melalui keterangannya kepada sulselekspres.com, Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.259,5
EUR
16.700,7
JPY
129,7
KRW
12,0
MYR
3.403,3
SGD
10.550,1
- Advertisment -